PASANG IKLAN

Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Website
Upload
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [ Refresh Image ] [ What's This? ]
08.08 | Posted in
NAMA: ORbit PROPERTY Online
EMAIL: kunjungi@website.saja.html
JUDUL IKLAN: Orbit Property Online Tempat Membeli Rumah Idaman
ISI IKLAN: Orbit property online adalah website yang dikhususkan menyajikan berbagai jenis properti (rumah, ruko & rukan, tanah (kavling) ) yang ingin di jual oleh developer atau pemilik properti lainnya kepada pasar tak terbatas melalui jaringan internet. properti yang ditawarkan dalam website ini ditangani secara khusus untuk menemukan pembeli dari berbagai kalangan. pelayanan yang prima dari orbit property online akan mewujudkan impian pengunjung memiliki rumah idaman sesuai kemampuan finansial saat ini. kunjungi orbit property online ini untuk menemukan rumah idaman anda dan keluarga dan miliki juga properti lainnya sebagai investasi. (website ini baru lahir, belum seumur jagung, lahir 14 mei 2010, saat ini, situs ini dalam masa promosi untuk menaikkan peringkat di google.

saat ini tersedia sebidang tanah kosong, luas 175 m2, siap bangun, lokasi tambun, bekasi utara, jawa barat. dengan penawaran sangat murah. hanya rp. 14.000.000. (lihat produk di sebelah)

kami menantikan kembali kunjungan anda di orbit property online, kami akan memberikan pelayanan yang menyenangkan, terimakasih atas kunjungannya ).
--------------
KATEGORI: Property
Harga: Rp. 0,-
Post tanggal: 10.6.2010 jam 22:8:24
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: (021) 3239-6449
Ponsel: 0813 8963 1551
Nama: Darwin R. Kosmos
Nama toko: ORbit PROPERTY Online
Website: http://orbitproperty.buzzos.com
Link Produk: http://orbitproperty.buzzos.com/supplier/produk-1257-orbit-property-online-tempat-membeli-rumah-idaman.html
--------------

Category:
��

Comments

0 responses to "iklanmu: Orbit Property Online Tempat Membeli Rumah Idaman"