PASANG IKLAN

Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Website
Upload
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image: [ Refresh Image ] [ What's This? ]
20.59 | Posted in
NAMA: Century Medicine Store
EMAIL: heri.simatupang@yahoo.co.id.html
JUDUL IKLAN: Eastern Laser Threatment / Alat Pengencer Darah
ISI IKLAN: Prinsip pengobatan :

prinsip pengobatan dari alat terapi laser untuk hyperlipemia adalah untuk menyinari rongga hidung dengan intensitas rendah; panjang gelombang adalah berkisar 650 nm, setelah energi laser itu terserap oleh pembuluh kapiler dalam rongga hidung, dapat merubah kemampuan trombosit dan erythrocyte, menambah oksigen dan membawanya erythrocyte, menyimpan original negative charge yang dibawa oleh erythrocyte, meningkatkan kekuatan repulsive antar mereka, memisahkan erythrocyte kedalam block, meningkatkan morphotropy dan likuiditas dari erythrocyte, dan kemudian menurunkan erythrocyte sedimentation, kekentalan darah dan kekentalan plasma.

dan mengaktifkan berbagai enzim dalam darah melalui kegiatan photochemical, seperti enzim lipoprotein, transferisasi pada lecithin dan cholesterol, acyltransferase and superoxide dismutase (sod);, dan kemudian melarutkan plethoric lipid dalam darah, menurunkan lemak dalam darah, mendorong resistensi oksidasi dari tubuh, menurunkan peroxidation lipid, dan menjaga keseimbangan metabolisme lemak dalam tubuh. penyinaran laser dapat merubah macrophage system (mps) dan fungsi sel t,b serta melakukan penyesuaian dari fungsi imunologi dari tubuh dan mendorong kekuatan melawan penyakit dari tubuh.

gangguan utama:

hyperlipidemia dan gangguan dalam hubungannya dengan hyperlipemia; hyperviscosaemia, penyakit jantung dan gangguan otak yang disebabkan oleh ischemia, migraine, jantung koroner, hipertensi, komplikasi diabetes dan lain-lain.


kontradiksi:

pasien mengalami pendarahan yang hebat, adanya hambatan serius dalam mekanisme kritis, bayi atau orok, wanita hamil, mereka secara umum menderita serangan jantung atau dipasang dengan pacemaker/alat.

petunjuk penggunaan:

1. digunakan dua kali sehari, 30 menit untuk setiap pemakaian, setiap periode pengobatan termasuk 10 hari, interval waktunya adalah berkisar 1-2 hari. pengobatan dilakukan setiap hari (tiga bulan).

2. pasien yang menderita hipertensi dianjurkan menggunakan oral hypotensor untuk menurunkan tekanan darah sebelum dilakukan pengobatan laser dalam periode pengobatan pertama. pasien dapat menyesuaikan pada mesin ini setelah pengobatan sekali.

fungsi utama:

1. mengurangi kekentalan darah.
2. mengurangi lemak darah (cholesterol and triglyceride) ;
3. mencegah pembentukan thrombus;
4. mencegah dan mengobati hipertensi.
5. menjaga otak dalam kondisi sehat dan mendorong peningkatan memori.
6. meningkatkan kesehatan.
7. melakukan penyesuaian terhadap fungsi immunologi dari tubuh, dan mendorong daya tahan dari penyakit dalam tubuh.

karakteristik performance atau kinerja dari mesin itu:

1. mengobati pasien dengan menyinari rongga hidung, dan tidak menimbulkan rasa sakit, luka atau efek samping dan secara cepat dapat menurunkan kekentalan darah dan lemak darah.
2. alat ini bisa dikontrol oleh daya plc yang rendah, stabil dan bisa diandalkan.
3. dapat menjaga voltase konstan dan memonitor arus.
4. dapat memberikan alarms secara periodis.
5. bateri bisa dicharge dan dapat digunakan secara berulang-ulang.
6. alat ini bentuknya kecil, dan enteng, mudah untuk dibawa.
7. alat ini adalah produk paten.

indeks teknis utama:

1. panjang gelombang dari laser itu adalah : 650nm, laser yang digunakan secara terus menerus.
2. daya output dari laser itu adalah 6mw (maksimum), daya output mempunyai tiga posisi, yaitu 3.5mw(rendah), 4.5mw(sedang) and 5.5mw(tinggi).
3. pengaturan waktu: pengaturan waktu untuk setiap alat adalah 30 menit, bel akan berbunyi setiap 15 menit, mesin laser akan berhenti, atau berhenti bekerja bilamana waktu melebihi waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
4. mesin ini menggunakan empat batteri-nikel-hidrogen no. , dan dapat dicharge pada daya ac 220 v dari charger miniatur yagn telah disediakan.
5. kondisi kerja:
temperatur daerah sekitar : 5~40ýc
kelembaban relatif : <80%
suplai daya : ac 220ý22v,50ý1hz.


tujuh keuntungan utama dari alat terapi laser - hyperlipemia

1. kemajuan teknologi, penyinaran rongga hidung secara internasional mengalami kemajuan terutama teknologi optik, dioda laser dengan intensitas yang rendah.
2. keamanan yang tinggi tanpa adanya efek samping. percobaan klinis memperlihatkan adanya sinar laser dengan intensitas rendah dan tidak adanya efek samping atas tubuh manusia, noninvasive, tanpa rasa sakit, aman dan menyenangkan.
3. ruang lingkup pengobatan adalah luas dan dapat menyembuhkan sampai seakar-akarnya. sasarannya adalah darah secara keseluruhan, dapat mengancam penyakit jantung dan otak dan sistem neuroendocrine dan meningkatkan kondisi yang lebih sehat.
4. prosedur operasi adalah sederhana, apakah membutuhkan stick dalam rongga hidung, kemudian penyakit ini bisa dihilangkan.
5. murah, dan terjangkau.
6. layanan purna jual yang baik, bergaransi satu tahun terhitung dari tanggal pembelian dan awet.
7. service yang menjanjikan, dalam rentang waktu 10 tahun kedepan.

secara dengan sungguh-sungguh mengajak para agen di seluruh dunia untuk bergabung bersama kita. pilihan anda sangatlah tepat, dengan alasan-alasan sebagai berikut :

1. kemajuan teknologi, produk paten nasional, alat terapi yang sangat maju untuk penyakit jantung dan gangguan pada otak.
2. pemasaran yang berpengalaman tanpa adanya perasaan takut.
3. adanya dukungan iklan dan teknologi dan profesional handal dan terlatih, dan adanya manajemen pemasaran normatif.
4. pangsa pasar yang sangat luas dan keuntungan yang menjanjikan.
note :

* untuk pembelian dengan total order kurang dari 3 juta rupiah, biaya jasa pengiriman barang ditanggung pembeli (klik disini untuk panduan biaya pengiriman).
* harga khusus bagi pembeli untuk wilayah indonesia bagian timur adalah = harga normal + (20% x harga normal).

--------------
KATEGORI: Kesehatan dan Kecantikan
Harga: Rp. 3.880.000,-
Post tanggal: 11.6.2010 jam 10:59:22
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: 021-9220 8444
Ponsel: 0813 5131 3363
Nama: Heri Alung
Nama toko: Century Medicine Store
Website: http://century.buzzos.com
Link Produk: http://century.buzzos.com/supplier/produk-100-eastern-laser-threatment-.html
--------------

Category:
��

Comments

0 responses to "iklanmu: Eastern Laser Threatment / Alat Pengencer Darah"